Assalamualaikum nama saya  aadalah Muhammad Lintang Arrymurti Putra  Saya akan mencerita kan Mpls saya,.MPLS dimulai Dari Hari Senin.12juli  dan akhir MPLS  Jumat 16 Juli

Mpls Pertama Sabtu 10 Juli 2021

Kita Persiapan dulu sebelum kita masuk mpls Zoom, Saat kita Join zoom mpls Kita Di Sambut,

Guru-Guru,Pegawai,Kepala Sekolah dan lain lainya, setelah di sambut kita Menyaksikan Video Tim Guru

Gambang Kromong,setelah itu kita masuk ke breakout room Bareng dengan Wali kelas kita Bu Wiwit

Kita Disuruh memperkenal diri Dahulu Setelah itu kita diajar kan tata Cara Berdoa,Setelah itu 

Di beri informasi Tentang MPLS


Mpls Kedua Senin 12 Juli 2021

kesok harinya kita di membelajar tentang bangga menjadi anak labschool oleh DR,Arief Rachman

Setelah itu kita di perkenal Kakak-kakak Osis,mereka membuat saya ingin menjadi Osis

setelah itu kita beristirahat 30menit setelah itu kita perkenalam Rohis Dan Mpk

Dan setelah itu Kita di ajar kan oleh Drs,Asdi Wirharto Tentang Budaya SMP Labschool Jakarta

Seteah itu Menyala Dengan Bu wiwit


Mpls Ketiga 13 Juli 2021

Mpls Ketiga kita Bercelin dulu dengan wali kelas  kita setelah itu kita join Zoom angkatan

Kita kita ketemu Bu Irma Kita belajar tentang "Belajar dengan Bahagia di Masa Pandemi

Setelah itu kita istirahat Setelah itu kita belajar Tentang Menjadi Siswa Labschool Yang Berkaracter Oleh Aris Ahmad Jaya

Setelah itu kita  Menyala lagi dengan wali guru masing masing 

  

Mpls Keempat 14 Juli 2021

Sebelum join Zoom angkatan Kita bercelin dengan guru wali kelas 

setelah itu kita membelaajri Materi "Progam Kesiswaan Selama Pandemi' oleh Siti Mujanah

setelah itu kita Materi Sarana Prasana oleh Wakil Kepala Bidang Sarana Prasana  Dan Video Labszone

setelah itu istirahat  habis istirahat kita Di ajarkan bagaimana memakai elerning dan goggle classroom

setelah itu di umumkan untuk persiapan Pensi Setelah itu Menyala


Mpls Kelima 15 Juli 2021

Mpls Harini sangat menyenangkan karena kita dapat menyaksikan Pensi Kelas 7A sampai7G

Saya tidak ada di Pensinya karena saya agak malu tp tampilan yang lain sangat Bagus  

Ada Yang pensi menyanyi, Drummer,Mengambar dan lain lainya, diumum kan kalo kita dapet apa saja 

Eskulnya


Mpls Keenam 16 Juli 2021

Hariini Adalah Mpls Terakhir Pertama Kita berolahraga walaupun agak melelah kan sayang tetap senang setelah itu ada Talkshow Pramuka Itu sangat seru saya dapat bertemu Guru pramuka yang Baik

Setelah itu kita menyaksikan Video eskul Sekolah Labs school memilik banyak Eskur 

saya ter tarik dengan eskur Futsal dan Bahasa Jepang Setelah menyaksikan eskur kita penutup mpls


Sekian Dari Pengalaman Mpls saya Assalamualaikum Wahrohmatullohi Wabrokatu

Comments

  1. Terima kasih sudah mengerjakan tugasnya dengan baik. Sampai bertemu di sekolah. Semoga pandemi ini segera berakhir

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Hari Pertama PTM 100%

Pertanyaan Tik

Ulangan Harian Omjay