Hari Pertama PTM 100%

 Hari Pertama PTM 100%  DiSekolah

Hallo Guys! Harini adalah PTM pertama kali,sebelum saya kesekolah saya mandi dan merapikan kamar, 

setelah saya merapiukan kamar saya makana ibu, makanannya adalah ayam goreng dan kangkung.makanannya sangat enak sekali!,setelah saya makan, saya memakai kaos kaki dan saya pamit kepada ibu dan bapak. perjalanan saya ke sekolah sekitar  15menit.

Setelah sampai di sekolah saya berpamit dengan guru-guru yang ada di lobby, setelah sampai di kelas saya duduk sebelah sahabat saya,dia sangat lucu di kelas teman saya sangat asik dan lucu saya senang belajar di kelas 7G

Setelah itu Bell sudah berbunyi dan pelajaran pertama mulai, pelajaran pertama adalah MTK materanya adalah tentang sudut walaupun teman saya dan aku tidak bawa buku MTK aku dan sahabat saya tetap senang 

Lalu pelajaran 2 telah mulai,pelajaran 2 adalah Bahasa Ing,Guru yang mengajarkan  Bahasa ing adalah bu wiwit atau wali kelas kita, saat pelajaran Bahasa ingriss teman saya dan aku ketawa karena melihat video lucu, beberapa waktu kemudian bell sekolah sudah bnyi berati kita istirahat.

Saat istirahat saya makan bersama teman-teman,kita bercanda sambil makan setelah saya makan saya ingin beli teh pucuk bersama teman saya, setelah ke koprasi ternyata... koperasinya tutup akhirnya teman saya dan saya bersedih dan masuk ke kelas.

Dan bell pun bunyi sekarang adalah mata pelajaran terakhir yaitu Agama Islam, di AIS semua murid harus bawa peci (untuk yang cowo) dan kerudung(untuk yang perempuan), teman saya lupa bawa peci.dia mendapat hukuman bernyanyi dengan teman teman lain yang tidak peci atau kerudung, satu kelas ketawa karena mereka nyanyi, dan setelah itu kita menonton video alam kubur , videonya sangat menyeramkan tetapi kita tetap senang belajar AIS



Sekian terimakasih                                                                                                                                          Dari Lintang


                                                  

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Pertanyaan Tik

Ulangan Harian Omjay